Senin, 15 Agustus 2011

PRU early stage crisis cover




























PRUDENTIAL SYARIAH –
PRUDENTIAL INDONESIA MEMPERKENALKAN PRUearly stage crisis cover
Menyediakan dukungan finansial sejak tahap awal penyakit kritis
·         Data World Health Organization (WHO) yang diumumkan pada April 2011 menyebutkan bahwa 36,1 juta orang1 meninggal dunia disebabkan oleh penyakit kritis seperti jantung, stroke, kanker dan diabetes.
·         WHO dan Bank Dunia juga memperkirakan bahwa 12 juta orang di seluruh dunia didiagnosa menderita kanker tiap tahunnya2
·         Menjalani gaya hidup yang lebih sehat serta melakukan check up medis secara rutin merupakan upaya yang dapat dilakukan, dimana dengan kemajuan teknologi saat ini, check up medis secara rutin dapat membantu untuk mendeteksi penyakit kritis sejak dini
·         Memiliki perlindungan akan penyakit kritis sejak dini sangatlah penting, karena apabila sampai terkena penyakit kritis, pasien maupun keluarga telah terlindungi secara finansial.


Jakarta, 25 Juli 2011 – PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) hari ini mengumumkan peluncuran produk asuransi tambahan (rider) yang dinamakan PRUearly stage crisis cover yang bertujuan untuk menyediakan dukungan finansial kepada seluruh individu Indonesia beserta keluarganya sejak saat mereka didiagnosa menderita penyakit kritis tahap awal. Hal ini membuktikan komitmen Prudential Indonesia yang terus berupaya mendengarkan dan memahami kebutuhan nasabahnya dengan terus menyediakan perlindungan menyeluruh melalui berbagai pilihan jalur distribusi.
“Prudential Indonesia terus berfokus memberikan manfaat dari serangkaian produk dan layanan terbaik di kelasnya untuk dapat memenuhi kebutuhan para nasabah dalam tiap tahapan hidupnya dan membantu mereka untuk mencapai keamanan finansial seumur hidup,” kata William Kuan, President Director Prudential Indonesia. “Setelah mendengar kemudian memahami kebutuhan nasabah kami, Prudential Indonesia dengan senang hati menghadirkan produk ini, yang menyediakan perlindungan terhadap penyakit kritis tahap awal kepada masyarakat”.

Terkena penyakit kritis sangat berdampak serius pada kestabilan kondisi finansial individu. PRUearly stage crisis cover adalah sebuah bentuk perlindungan yang menawarkan sejumlah manfaat finansial secepatnya setelah nasabah diagnosa atas 79 kondisi medis yang termasuk dalam kategori tahap awal dari berbagai penyakit kritis.

Secara medis, semakin cepat penderita mengetahui dan mencari perawatan, semakin besar kemungkinan untuk dapat sembuh secara total. Namun demikian, biaya perawatan untuk penyakit kritis juga semakin meningkat. “Kita semua tahu bahwa penderita penyakit kritis mendapatkan tekanan fisik dan emosional yang hebat, dan ditambah dengan beban finansial yang timbul, dampaknya sangat serius, baik pada penderita maupun keluarganya. Dengan PRUearly stage crisis cover, nasabah kami akan mendapatkan dukungan dan manfaat finansial tepat pada saat paling dibutuhkan – sejak mereka diagnosa penyakit kritis. Dengan dukungan finansial ini, mereka dapat memfokuskan energi mereka sepenuhnya pada proses pemulihan,” kata William.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar